Selasa, 30 April 2013

Fasilitas Bank BII


Services

  • Credit Cards
  • Mortgages
  • Deposit
  • Lending
  • Wealth Management Services
  • Trade Finance
  • Cash Management
  • Custody
  • Foreign Exchange



Special Features
Salah satu fitur utama dari kartu kredit, termasuk pada BII Kartu Kredit,adalah fasilitas Airport Lounge yang terletak di beberapa bandara di Indonesia. Fasilitas Airport Lounge yang disediakan oleh BII adalah berupa ruang tunggu untuk Anda sebagai pemegang BII Kartu Kredit dengan fasilitas layanan makanan & minuman ringan, sehingga Anda akan merasa lebih nyaman didalam melakukan perjalanan.
Saat ini fasilitas BII Airport Lounge tersedia di 16 lokasi yang tersebar di 12 kota besar dan terdiri dari 2 jenis, yaitu sebagai berikut:
  1. Free Airport Lounge di 11 lokasi : Fasilitas Gratis BII Kartu Kredit Infinite & Platinum
  2. Free Infinite Airport Lounge di 5 lokasi : Fasilitas Gratis BII Kartu Kredit Infinite
Mekanisme transaksi yang berlaku untuk menikmati fasilitas Airport Lounge adalah sebagai berikut:
  1. Mekanisme Transaksi Free of Charge
Transaksi yang dilakukan oleh  pemegang BII Kartu Kredit untuk menggunakan fasilitas Airport Lounge sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tidak dikenakan biaya.
  1. Mekanisme Transaksi Redemption Bonus Point
Transaksi yang dilakukan oleh pemegang semua jenis BII Kartu Kredit, kecuali BII Kartu Kredit Syariah & BII Kartu Kredit Corporate, untuk menggunakan fasilitas Airport Lounge dan akan dikenakan biaya atas penggunaan fasilitas airport lounge sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Biaya tersebut dapat dikembalikan bila Bonus Point dari BII Kartu Kredit mencukupi sebesar biaya yang dibebankan atas penggunaan fasilitas Airport Lounge. 

1. Special Feature BII Kartu Kredit Infinite

Double Mileage Program
Pemegang BII Kartu Kredit Visa Infinite akan memperoleh konversi mileage dari transaksi pembelanjaan yang dilakukannya. Setiap pembelanjaan Rp.12.500,- akan mendapatkan 1 poin yang senilai dengan 2 KrisFlyer Miles atau 2 Garuda Frequent Flyer Miles atau 2 Enrich Miles. Sebelumnya pemegang kartu harus mendaftarkan dirinya terlebih dahulu ke website Singapore Airlines di www.krisflyer.com untuk KF Miles atau ke website  Garuda Indonesia di http://gff.garuda-indonesia.com untuk GFF Miles atau ke website Malaysia Airlines di https://www.enrich.malaysiaairlines.com/EnrichWebsite/Login.jsp untuk Enrich Miles.

2. Special Feature BII Kartu Kredit Platinum

Mileage Program
Pemegang BII Kartu Kredit Visa/MasterCard Platinum akan memperoleh konversi mileage dari transaksi yang dilakukannya. Setiap pembelanjaan Rp.12.500,- akan mendapatkan 1 poin yang senilai dengan 1 KrisFlyer Miles atau 1 Garuda Frequent Flyer Miles atau 1 Enrich Miles. Sebelumnya pemegang kartu harus mendaftarkan dirinya terlebih dahulu ke website Singapore Airlines di www.krisflyer.com untuk KF Miles atau ke website Garuda Indonesia di http://gff.garuda-indonesia.com untuk GFF Miles atau ke website Malaysia Airlines di https://www.enrich.malaysiaairlines.com/EnrichWebsite/Login.jsp untuk Enrich Miles.

sumber : google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar